Kepa Arrizabalaga: Chelsea Tidak Diperkenankan Sia-Siakan Momentum

Kepa Arrizabalaga: Chelsea Tidak Diperkenankan Sia-Siakan Momentum

Buruknya penampilan dari sejumlah klub top Premier League membikin penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga merasa lumayan senang. Anggapannya, Chelsea seharusnya dapat menggunakan hal ini untuk mengunci posisi di empat besar Premier League.

Di dalam sejumlah minggu terbaru, 4 tim yang bertarung untuk berakhir di zona Liga Champions sulit untuk memperlihatkan performa paling baik. Hal itu juga membikin rivalitas makin terbuka lebar untuk Arsenal, Chelsea, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

“Kami seharusnya dapat memperoleh kemenangan di 2 laga tersisa. Di dalam sejumlah minggu terbaru, kami mendapat pelajaran jika tidak terdapat laga yang berlangsung dengan enteng di Premier League, ” kata Kepa Arrizabalaga diberitakan situs web The Blues.

“Tim-tim di atas dan bawah kami sulit untuk mendapat kemenangan. Hal itu membikin kami sewajarnya dapat menggunakan momentum dan senantiasa bersiaga di 2 laga terbaru supaya dapat mendapat hasil penuh, ” tambah lelaki 24 tahun ini.

Di 2 pertandingan terbaru, armada Maurizio Sarri bakal melawan 2 kesebelasan kuat. Yaitu Watford dan Leicester City. Pertandingan vs Watford bakal dimulai di Stamford Bridge. Di sisi lain, pertandingan melawan Leicester bakal dilakukan di King Kekuatan Stadium.

Hasil seri yang didapat di kamp Manchester United penghujung minggu kemarin tidak merubah tempat Chelsea yang tengah ada di urutan 4. Eden Hazard dkk masih punya keunggulan 2 poin atas Arsenal dan 3 angka dari Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published.