Peroleh Piala Menjadi Harga Mati Untuk Manchester United Musim Depan

Peroleh Piala Menjadi Harga Mati Untuk Manchester United Musim Depan

Penjaga gawang Manchester United, Sergio Romero, menetapkan buruan kesebelasannya kompetisi musim berikutnya ialah mendapat gelar dan ini merupakan harga mati yang tidak dapat ditawar lagi.

Manchester United hancur-hancuran musim kemarin. Setan Merah tidak mendapat 1 juga piala dan malahan cuma berakhir di tempat 6 Liga Inggris.

Tim Old Trafford jua memecat Pelatih Jose Mourinho pada Desember yang lalu dan memutuskan Ole Gunnar Solskjaer menjadi penerusnya.

Romero tidak ingin kisah jelek kayak ini terulang lagi kompetisi musim berikutnya. Dia mendesak Setan Merah untuk habis-habisan dan memenangkan trofi.

“Pesannya mirip sebagaimana pada umumnya, kami bakal berupaya mengerjakan paling baik yang kami mampu. Kami bakal berupaya jadi lebih bagus dari musim kemarin. Tahun ini kami tak memenangkan piala apapun. Kompetisi musim berikutnya kami mau meraih gelar, mengantarkan tim menuju tempat paling tinggi yang kami sanggup, ” tutur Romero di Soccerway.

“Anda telah tidak asing dengan kami menang dan merayakannya dan kami jua mengidamkan ini. Kami mau senantiasa merayakan dan menang dan berupaya jadi yang paling baik yang kami dapat, ” Romero melanjutkan.

Romero sendiri memperkuat Manchester United di dalam 7 laga di seluruh musim kemarin. Penjaga gawang dari Argentina ini jua menorehkan 3 catatan tidak kebobolan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.