Auto Draft

Thiago Silva Sebut Kekalahan dari MU Memalukan

Thiago Silva tidak dapat menyembunyikan kekesalannya usai Paris Saint-Germain menerima kekalahan dari Manchester United. Buat leader kesebelasan Paris Saint-Germain itu, hasil negatif dari MU merupakan hal yang memalukan.

“Sulit untuk berbicara. Amat memalukan. Kami berlaga amat bagus di sana (Old Trafford), namun di sini kami tak melakukan hal-hal yang kami bicarakan sebelum laga, ” tutur Thiago Silva.

Hasil negatif dari The Red Devil membikin langkah Le Parisien di Liga Champions berakhir pada fase delapan besar. Selaku leader, Thiago juga meminta maaf pada semua fans.

“Kami di dalam penampilan yang bagus serta satu kali lagi ini selesai di sini. Ini sepak bola. Tak ada yang sukses hari itu. Aku meminta fans kami guna memaafkan kami. ”

Goal terakhir yang dilesatkan oleh Marcus Rashford via titik penalti jadi pemutus asa Le Parisien. Saat 3 sang pengadil memastikan keberadaan sebuah pelanggaran di jantung pertahanan, Silva tidak dapat mengatakan apa pub.

“Berikan suspensi seperti ini, saat laga sudah berjalan hingga menit terakhir, aku tak menyaksikan gambar, namun sang pengadil menyatakan pada aku jika 3 sang pengadil menyaksikannya. Mereka semua membikin keputusan guna memberi suspensi, ” beber Thiago.

“Ini memalukan sebab, dengan 1 menit, kita tak memiliki waktu guna bereaksi, malahan apabila kita harusnya bereaksi sepanjang 1 setengah jam lain,” tutupannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.