Ultras Ajax Serang Hotel Tempat Bintang Madrid Menginap

Ultras Ajax Serang Hotel Tempat Bintang Madrid Menginap

Perang urat syaraf mulai dilancarkan Ultras Ajax Amsterdam menyongsong kesebelasan kesayangannya menghadapi Real Madrid pada leg awal enam belas besar Liga Champions, Kamis (14/2) dinihari WIB. Mereka menyerang hotel tempat bintang Madrid menginap.

Penyerangan Ultras Ajax Amsterdam dilaksanakan dengan cara menyalakan ribuan kembang api serta petasan jam 03. 00 dinihari waktu setempat. Cara itu mereka gunakan guna mengganggu konsentrasi Luka Modric dkk yang bakal tampil dalam Johan Cruyff Arena.

Kencangnya suara petasan serta kembang api itu diperkirakan mengganggu kenyamanan bintang Real Madrid. Terlebih saat 03. 00 dinihari adalah saat istirahat mereka yang baru saja datang di Bandara Schipol Amsterdam.

Meski suara yang ditimbulkan melalui petasan itu lumayan keras, semua suporter Ajax Amsterdam ini tak membikin keonaran di sekitar hotel yang terletak di distrik De Pijp ini. Pihak hotel sebenarnya telah menelepon polisi guna membubarkan masa. Namun pihak kepolisian baru datang 1 setengah jam kemudian.

Hasilnya, pihak kepolisian segera mengamankan 4 orang yang diduga jadi dalang aksi itu. Mereka diamankan lantaran sudah mengganggu ketertiban umum.

Adapun insiden itu bukanlah yang perdana dirasakan tim yang dijuluki Los Blanco ini. Beberapa musim kemarin mereka jua memperoleh sambutan tidak menyenangkan kala tandang menuju tim Turki, Galatasaray. Suporter tuan rumah mengancam bintang-bintang dengan melempar hotel tempat mereka menginap dengan tomat serta telur busuk.

Apabila ditengok dari pengalaman negatif di Galatasaray, El Real sama sekali tak terpengaruh serta bisa merebut kemenangan. Maka menarik dinanti apakah mentalitas pemain Santiago Solari kali itu bakal terpengaruh atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.